Berikan Rasa Aman, Aiptu Hariono Bersama Anggota Cek ATM BRI Unit Dagangan

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui melalui Ka SPKT Polsek Dagangan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Hariono bersama anggota melaksanakan Patroli di ATM Bank BRI, di Desa Dagangan, Madiun, Senin (28/2/2022).


Kspkt Polsek Dagangan mengatakan kegiatan patroli ini sebagai antisipasi kriminalitas yang terjadi di objek vital terutama ATM yang ada di wilayah hukum Polsek Dagangan Polres Madiun.


“Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan para nasabah Bank utamanya para nasabah yang bertransaksi di mesin ATM, apalagi pada jam - jam rawan,” kata Pak Hariono sapaan akrab Kspkt Polsek Dagangan.


Kspkt Polsek Dagangan juga menambahkan bahwa petugas patroli dalam dialogis nya juga menghimbau kepada sekurity dan warga masyarakat, agar senantiasa waspada terhadap penjambretan dan perampokan.


“Apabila mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera laporkan ke Polsek Dagangan guna antisipasi sehingga dengan tepat dapat di tangani pihak yang berwajib,” ujar Pak Hariono.


Tak hanya patroli saja, Aiptu Hariono juga memberikan imbauan kepada sekurity dan warga agar pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 yang melanda selama ini


"Mari semua kita disiplin prokes ya di masa pendemi ini, semoga kita semua terhindar dari wabah covid19," tutup Pak Hariono. (hms.dgn)

0 Komentar