Berikan Kelancaran, Kspkt Bersama Anggota Polsek Dagangan Atur Lalin Di Simpul Kemacetan

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui KaSPKT Polsek Dagangan Aiptu Hariono bersama anggota piket fungsi melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di simpul simpul jalan wilayah hukum Polsek Dagangan Polres Madiun, Minggu (27/2/2022) pagi.


Pengamanan dan Pengaturan (Pamtur) lalu lintas pagi hari bertujuan agar tercipta kamseltibcar (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran) lalu lintas guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya, mengurai kemacetan serta dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat pengguna jalan.


Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Dagangan, agar arus lalu lintas lancar dan memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat pengguna jalan.


Tak hanya melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas saja Aiptu Hariono juga mengimbau masyarakat pengguna jalan yang akan beraktifitas selalu berhati-hati, mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara, dan cek kelengkapan kendaraan sebelum berangkat.(hms.dgn)

0 Komentar