Antisipasi Laka Lantas, Unit Patroli Samapta Polsek Dagangan Giatkan Gatur Lalin di Titik Kemacetan

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Polsek Dagangan Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Imam Ma'ruf dan Anggota melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi di simpul – simpul jalan wilayah kecamatan Dagangan, Madiun. Rabu (16/2/2022) pagi.


Imam mengatakan bahwa kegiatan Pengamanan dan Pengaturan ini bertujuan untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas serta kecelakaan lalu lintas.


“Kegiatan ini kami lakukan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas, selain itu untuk memantau masyarakat yang mulai melakukan antivitas agar tetap tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku demi kelancaran dan keselamatan bersama,” ujar Pak Imam sapaan akrab Kspkt Polsek Dagangan.


Pada kesempatan yang sama Kspkt Polsek Dagangan menjelaskan bahwa kegiatan pelayanan pagi hari tersebut merupakan salah satu upaya nyata Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.


Titik simpul jalan yang tempati Personel Polsek Dagangan dalam melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, yakni di Simpang empat Pasar Pintu, Dagangan, Madiun.(hms.dgn)

0 Komentar