Antisipasi gangguan Kamtibmas piket SPKT dan Piket Bhabinkamtibmas Sambangi Ds. Pucanganom

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Piket SPKT dan piket Bhabinkamtibmas Polsek Kebonsari melaksanakan kegiatan sambang bersama masyarakat Desa Pucanganom Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, guna menyampaikan pesan Kamtibmas. Senin (28/02/2022).


Sambangnya kali ini, Piket SPKT dan Piket Binmas disambut langsung Katua RT Desa Pucanganom berserta masyarakat RT 03 Ds. Pucanganom.


Selain himbauan Kamtibmas, juga memberikan pesan setiap ada kejadian kriminalitas, agar masyarakat Desa pucanganom memberikan informasi sekecil apapun permasalahan apa pun yang ada di wilayahnya.


Agar diinfokan ke Bhabinkamtibmas dan jangan termakan isu hoax. “Jangan sampai warga desa ini termakan isu hoax, cermati beritanya dulu, dan pergunakan media sosial dengan baik dan benar,” ujar Bhabinkamtibmas.


Tidak hanya itu, anggota Piket meminta agar Perangkat Desa pucanganom dan masyarakat Desa bisa selalu berkomunikasi dengan dirinya selaku Bhabinkamtibmas.


Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke Desa Pucanganom bertujuan untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat Desa, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan perangkat. (Pid_KBS)

0 Komentar