Anggota SPKT Polsek Nglames Patroli Dini Hari ke PT. Gudang Garam Desa Gunungsari Kecamatan Madiun Antisipasi 3C

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) C Polsek Nglames Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Mujianto bersama piket fungsi Melaksanakan kegiatan Patroli Obyek Vital Ke PT. Gudang Garam Desa Gunungsari Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun, pada hari Sabtu tanggal 5 Februari 2022 pukul 01.30 Wib.


Kegiatan patroli yang dilaksanakan ini merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman, serta dalam rangka mengantisipasi tindak Kriminalitas, Curat, Curas dan Curanmor. "tutur Mujianto.


Pada kegiatan patroli ini Mujianto titip pesan Kamtibmas kepada anggota Satpam PT. Gudang Garam Desa Gunungsari Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun untuk senantiasa waspada terhadap situasi dilingkungan tempat kerjanya, dan apabila menjumpai orang yang mencurigakan agar secepatnya berkoordinasi dengan Polsek Nglames. ”jelasnya”.


"Anggota Satpam PT. Gudang Garam agar melaksanakan patroli diwilayah tempat kerjanya setiap 1 jam sekali untuk memastikan keadaan Perusahaan aman dan kondusif."tutup Mujianto. (#)

0 Komentar