Anggota SPKT Polsek Nglames Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Yang Mencari Surat Kehilangan

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) C Polsek Nglames Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Mujianto melaksanakan pelayanan kepada Masyarakat yang mencari surat kehilangan di Polsek Nglames, hari Minggu tanggal 6 Februari 2022 pukul 10.30 Wib.


Aiptu Mujianto menyampaikan kegiatan yang dilakukan oleh anggota SPKT Polsek Nglames ini merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada Masyarakat dalam rangka pembuatan surat kehilangan. ”terangnya”.


Masyarakat yang mengurus surat kehilangan di Polsek Nglames terlebih dahulu akan diarahkan untuk melakukan Scan QR Code Aplikasi Peduli Lindungi, apabila diketahui belum mempunyai Aplikasi Peduli Lindungi diarahkan untuk mendownload Aplikasi tersebut lewat HP android masing-masing. ”pesan Mujianto”


Penyebaran Covid-19 masih ada dan varian baru Omicron penyebarannya sangat cepat, maka dihimbau kepada masyarakat yang datang ke Mapolsek Nglames agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan dengan penerapan 5M dengan ketat."tutup Mujianto" (#).

0 Komentar