Anggota SPKT Melaksanakan Strong Point Di Jalan Raya Depan SPBU Nglames Antisipasi Rawan Laka Lantas

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) C Polsek Nglames Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Mujianto bersama anggota melaksanakan kegiatan Strong Point di Jalan Raya depan SPBU Nglames Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun, Sabtu (12/2/2022).



Strong point yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Nglames ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk mengantisipasi Laka Lantas. ”ungkap Mujianto.


Aiptu Mujianto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindakan Kepolisian dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas sehingga tercipta situasi Kamseltibcar Lantas yang aman, lancar dan kondusif.


Kepada para pengguna jalan agar senantiasa tertib berlalulintas, berhati-hati dalam berkendara serta mamatuhi peraturan rambu-rambu Lalu lintas dan cek terhadap kendaraan yang akan digunakan."tutup Mujianto.(#)

0 Komentar