Anggota Piket Fungsi Polsek Dagangan Patroli Malam Sambangi BRI Imbau Kamtibmas

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo diwakili Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Dagangan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Hariono bersama anggota piket fungsi melaksanakan patroli di Bank BRI maupun tempat – tempat yang rawan kriminalitas. Jumat (4/2/2022) malam.


Dalam kegiatan tersebut Aiptu Hariono bersama Anggota melaksanakan patroli di Bank BRI Unit Dagangan. Selain untuk mengantisipasi kriminalitas , petugas juga tidak lupa mengecek kondisi CCTV yang mengarah ke tempat parkir dan jalan guna antisipasi curanmor.


Hariono tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada sekuriti bank dan warga agar waspada dan berhati – hati terhadap pelaku tindak kriminalitas, kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan maka terjadilah kejahatan," Ucap Kspkt Polsek Dagangan.


Kapolsek Dagangan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dwi Heru Santoso, S.H membenarkan bahwa kegiatan patroli yang di lakukan anggota polsek Dagangan bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas. Selain mengecek situasi di sekitar Bank BRI petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat juga satpam Bank agar waspada terhadap pelaku kriminalitas. pungkasnya.(hms.dgn)

0 Komentar