Ajak Taati 5 M Bhabinkamtibmas Bripka Junanto Tingkatkan Sambang Warga

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Mejayan Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Junantos sambangi warganya dan berikan himbauan protokol kesehatan di Desa Kuncen, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Rabu (16/02/2022).


Sambang warga desa merupakan giat wajib Bhabinkamtibmas sebagai sarana mendekatkan diri pada semua elemen masyarakat. seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas sambangi warganya yang berada di Kantor Desa Kuncen, Bhabinkamtibmas  memberikan himbauan protokol kesehatan (Prokes).


“Bhabinkamtibmas sebagai mitra masyarakat terus berupaya dimasa pandemi ini untuk mendisiplinkan dan menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan dan menitipkan pesan Kamtibmas.” ucap Kuncen.


“Pada masa Pandemi Covid-19 ini saya Bhabinkamtibmas selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus disiplin protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas untuk mencegah penyebaran Covid-19”, pungkas Junanto.

0 Komentar