Aiptu Suparji Dampingi Penyaluran Dana Bantuan Program Sembako

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Blabakan Polsek Mejayan Aiptu Suparji, melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran dana bantuan program sembako, bertempat di pendopo Kantor Desa Blabakan Kecamatan Mejayan Kab. Madiun, Sabtu (26/2/2022).



Pencairan dana bantuan program sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 ini disalurkan oleh melalui petugas PT Pos Indonesia. Kurang lebih ada 181 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima dana bantuan program sembako per @ menerima Rp 600.000,- periode selama 3 bulan, yakni bulan Januari, Februari dan Maret tahun 2022, yang perbulannya sebesar Rp 200.000.


Dalam pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan tetap dengan mematuhi protokoler kesehatan guna pencegahan/ penyebaran virus Covid-19.


“Diharapkan semua warga menjaga tata tertib saat kegiatan penyaluran bantuan, serta mematuhi protokol kesehatan, agar tercipta situasi yang aman dan nyaman,” harap Suparji.


Selain itu, Babinkamtibmas dalam kegiatan tersebut juga menghimbau kepada warga penerima bantuan, agar dana bantuan yang telah diterima dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

0 Komentar