Aiptu Sunaryo Bersama Piket Fungsi Melaksanakan Patroli Ke Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Nglames Kecamatan Madiun

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Nglames Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Sunaryo bersama piket fungsi melaksanakan patroli ke Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Nglames Kecamatan Madiun. Kamis (24/2/2022).


Sebagai pelindung, pengayoman dan pelayanan masyarakat anggota Polsek Nglames melaksanakan kegiatan patroli ke Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Nglames Kecamatan Madiun untuk mengantisipasi tindak Kriminalitas. "terang Sunaryo.


Aiptu Sunaryo mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Nglames ini dikandung maksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitasnya.


Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 seorang anggota Satpam harus berani melakukan peneguran terhadap karyawan ataupun nasabah Bank BRI yang abai terhadap penerapan protokol kesehatan dan kepada nasabah yang telah melakukan transaksi di BRI Unit Nglames agar melakukan cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir atau menggunakan handsanitezer."tutup Sunaryo.(#)

0 Komentar