Aiptu Sarjiyo KSPT Polsek Geger Patroli Bank Syariah Cegah Gangguan Kamtibmas

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Polsek Geger, Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Sarjiyo bersama anggota lainnya, melaksanakan patroli rutin Obyek Vital (Obvit) ATM Bank Syariah unit Kertobanyon, Kec. Geger Kab. Madiun, Sabtu (5/2/2021)


Patroli rutin Polsek Geger, selalu dilaksanakan pada obyek-obyek vital seperti ATM bank, pertokoan, pasar dan pusat keramaian masyarakat lainnya. Patroli kali ini di Bank Jatim unit Kertobanyon dikarenakan letaknya yang berada di pinggir jalan raya, banyak nasabahnya sehingga rawan terjadinya kejahatan perampokan.


Sarjiyo tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan dialogis dengan nasabah Bank Jatim Unit agar lebih waspada dalam bertransaksi atau mengambil uang di malam hari, malam di areal bank, untuk selalu waspada guna mencegah tindak kejahatan.


Kegiatan patroli pada obvit dan tempat-tempat rawan kejahatan lainnya selalu dilakukan setiap hari, hal itu untuk ciptakan kamtibmas yang kondusif. Ini merupakan bagian dari tugas Polri untuk menjaga keamanan wilayah di tengah pandemi Covid-19, tutup Sarjiyo. (Dm-Ggr)

0 Komentar