Aiptu Hariono Bersama Anggota Cek Dan Ricek Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Mandiri

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui KaSpkt Polsek Dagangan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Hariono bersama anggota melaksanakan patroli Obyek vital perbankan di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Mandiri bertempat di Desa Dagangan, Madiun. Jumat (4/2/2022).


Kegiatan patroli yang dilaksanakan Unit Samapta Polsek Dagangan ini dilakukan guna mencegahnya aksi tindak kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Maka dari itu, guna mengantisipasi aksi tindak kejahatan yang mungkin saja timbul, Polsek Dagangan rutin menggelar patroli kewilayahan, yang di lanjutkan ke pemukiman penduduk maupun objek vital.


Saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler, Kapolsek Dagangan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dwi Heroe Santoso, S.H mengatakan, “Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah Polisi, memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyatakat dalam setiap melakukan aktifitas,” katanya.


Tidak lupa dalam setiap pelaksanaan tugas patroli, Unit Patroli berikan himbuan kamtibmas kepada masyarakat dan petugas security agar selalu waspada terutama pada obyek yang menjadi tanggung jawabnya.(hms.dgn)

0 Komentar