Aiptu Aris DH Dan Aipda Hufron S. Melaksanakan Comander Wish Pagi Di Simpang Empat Jalan Puskesmas Desa Tiron Kecamatan Madiun

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui anggota Bhabinkamtibmas Desa Betek Aiptu Aris DH bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Dempelan Aipda Hufron S. melaksanakan kegiatan Comander Wish pagi di simpang empat jalan puskesmas Desa Tiron Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun, Kamis (24/2/2022).



Aiptu Aris mengatakan, bahwa kegiatan Comander Wish pagi ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Nglames dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menyeberangkan masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri.


Sebagai Pelindung, Pengayoman dan Pelayanan masyarakat kegiatan comander wish pagi terus dilaksanakan guna terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas khususnya di wilayah Kecamatan Madiun."terang Aris.


Arus lalu lintas di jalur wilayah Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun sangat padat apalagi pada waktu pagi hari dimana masyarakat sudah memulai aktivitasnya, sehingga dengan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat ini merasa senang ataupun terbantu dengan kegiatan pengaturan lalu lintas."tutup Aris.(#)

0 Komentar