Aipda Yoga Ari Melaksanakan Patroli Ke SPBU Nglames Antisipasi 3C

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Nglames Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Yoga Ari bersama anggota piket fungsi melaksanakan patroli ke SPBU Nglames Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun, Rabu malam (16/2/2022).


Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Aipda Yoga dan anggota ini dengan menggunakan kendaraan 802 Posek Nglames untuk mencegah terjadinya tindak Kriminalitas, Curat, Curas dan Curanmor.


Yoga menitipkan pesan Kamtibmas kepada petugas SPBU Nglames untuk senantiasa waspada terhadap situasi dilingkungan tempat kerjanya, apabila diketahui ada orang yang mencurigakan agar segera mengambil tindakan namun tetap waspada dan selalu berkoordinasi dengan Polsek Nglames."pesannya".


Patroli yang dilaksanakan ini sebagai wujud Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas, serta memastikan bahwa masyarakat patuh terhadap Protokol Kesehatan. ”tutup Yoga. (#)

0 Komentar