Aipda Yhoga Bersama Piket Fungsi Melaksanakan Patroli Ke PT. IMS Desa Bagi Kecamatan Madiun

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Nglames Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Yhoga bersama piket fungsi Melaksanakan kegiatan Patroli ke PT. IMS Desa Bagi Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun, Kamis (24/2/2022).


Yhoga menjelaskan bahwa patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Nglames ini merupakan bentuk pelayanan Kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat serta untuk mengantisipasi tindak Kriminalitas.


Tidak lupa dalam kegiatan patroli kali ini Yhoga menitipkan pesan Kamtibmas kepada anggota Satpam PT. IMS untuk senantiasa waspada terhadap aksi kejahatan, untuk itu pantau setiap tamu yang datang bila mencurigakan segera ambil tindakan, namun tetap harus berhati-hati. ”pesannya.


Pesan Yhoga agar anggota Satpam turut serta dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 khususnya dilingkungan kerjanya, serta mengantisipasi kriminalitas dengan laksanakan patroli setiap 1 jam sekali. (#)

0 Komentar