Aipda Endik Patroli Kewilayahan Sambangi Kaifada Munggut, Pastikan Situasi Kondsif

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Posek Wungu Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Endik melaksanakan patroli kewilayahan, selanjutnya Kunjungi di Kaifada Munggut. Jumat. (25/2/2022)


Aipda Endik menyampaikan himbauan protokol kesehatan Covid-19 dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum Perbup No. 39 Tahun 2020 tentang Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di wilayah Wungu.


"Endik mengatakan, dalam pelaksanaan patroli selain himbauan protokol kesehatan, Endik juga kontrol persediaan dan harga sembako di Kaifada Munggut. Kegiatan ini dilaksanakan, agar situasi kamtibmas tetap kondusif aman." Katanya.


Polsek Wungu tak henti hentinya melaksanakan himbauan, agar masyarakat memahami Covid-19 belum sepenuhnya hilang, sehingga masyarakat wajib mematuhi himbauan protokol kesehatan.

Kerumunan orang dalam jumlah banyak, harus dilakukan dengan jaga jarak dan menggunakan masker, "perlu dilakukan himbauan oleh petugas dalam rangka new normal guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19."Tutup unit Patroli. (Pid Wungu).

0 Komentar