Aipda Dwi Prastyono Melaksanakan Kegiatan Patroli Ke Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BNI Kelurahan Nglames Kecamatan Madiun Cegah 3C

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui anggota piket fungsi Polsek Nglames Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Dwi Prastyono melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan ke Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BNI Kelurahan Nglames Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun bersama dengan anggota jaga. Minggu (27/2/2022).



Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Nglames ini rutin dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat beraktivitas serta untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun."terang Dwi.


Aipda Dwi Prastyono mengungkapkan bahwa Polri sebagai pelindung, pengayoman dan pelayanan masyarakat, hadir ditengah tengah masyarakat dengan pelaksanaan patroli ke ATM BNI Kelurahan Nglames Kecamatan Madiun untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas (curat, curas dan curanmor).


Pada kesempatan patroli kali ini petugas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk senantiasa waspada terhadap aksi kejahatan, sehingga tidak sampai menjadi korbannya, serta selalu mentaati protokol kesehatan kapanpun dan di manapun berada."tutup Dwi.(#)

0 Komentar