Aipda Darminto Bersama Anggota Piket Fungsi Melaksanakan Patroli Ke Gudang Holcim Cegah Kriminalitas

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Nglames Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Darminto bersama piket fingsi melaksanakan kegiatan patroli ke Gudang Holcim Desa Gunungsari Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun, Rabu (16/2/2022).



Patroli yang dilakukan oleh Polsek Nglames ini merupakan bentuk pelayanan Kepolisian dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta mengantisipasi tindak Kriminalitas 3C dan himbauan Prokes Covid 19. "terang Darminto.


Dalam kesempatan ini Aipda Darminto titip pesan Kamtibmas kepada Anggota Satpam Gudang Holcim untuk selalu waspada terhadap situasi disekeliling tempat kerjanya serta melaksanakan kegiatan patroli di wilayah tempat kerjanya.


Mengantisipasi penyebaran Covid 19 maka peran serta daripada Anggota Satpam Gudang Holcim sangat dibutuhkan dengan penerapan protokol kesehatan 5M dengan ketat, tegur karyawan yang abai terhadap penerapan prokes."tutup Darminto.(#)

0 Komentar