Acara Musyawarah Desa Rencana Kerja Pembangunan Desa Dihadiri Oleh Personel Polsek Balerejo

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa pacinan Aipda Andy menghadiri Musyawarah Desa dalam rangka perihal rencana pembangunan desa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Desa pacinan Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun, Sabtu (5/2/2022) malam.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Andy mengungkapkan dan menyampaikan saat dikomfirmasi bawasanya pembahasan dalam rapat kali ini adalah mengenai Pemulihan ekonomi Nasional sesuai kewenangan Desa, Program peroritas Nasional sesuai kewenangan Desa, Meningkatkan usaha mikro, Penyaluran Dana Stanting Tahun 2022. Dalam rangka untuk menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik, dan menjaga silatuhrahmi antara Polri dengan masyarakat.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Aipda Andy mengatakan, kehadirannya dalam musyawarah Desa Program SDGs selain sebagai pengamanan juga merupakan bentuk dukungan dalam pemulihan ekonomi di desa Binaan nya di masa pandemi covid-19 melalui program tersebut. “Saya sebagai Bhabinkamtibmas akan mendukung sepenuhnya program pemerintah dalam pemulihan ekonomi pada masa pandemi covid-19, SDGs Desa merupakan role pembangunan berkelanjutan yang akan masuk dalam program prioritas penggunaan Dana Desa,” ucapnya.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Aipda Andy mengajak masyarakat Desa Balerejo Kecamatan Balerejo untuk waspada covid-19, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta berpartisipasi untuk mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19.(Pid_Blo).

0 Komentar